Ahmad Khoibar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS Berjudul Ingn Jadi Guru Favorit ( Inilah Rahasianya)

SINOPSIS

Judul :Ingin Jadi Guru favorit?

(Inilah rahasianya)

Penulis : Ahmad Khoibar, S.Ag.

Memilih profesi guru, berarti menunjukkan kesanggupan diri untuk menjadi pembimbing, pengayom dan sumber ilmu bagi anak-anak didik. Selain itu, guru juga memiliki peranan sangat penting dalam mempersiapkan generasi penerus, dengan memberi bekal ilmu pengetahuan, keterampilan dan mental yang kuat. Hal ini bertujuan, tiada lain agar anak-anak didik ,kelak memiliki daya saing dalam melangsungkan estapet kehidupan di zaman yang berbeda. Guru juga dikenal sebagai profesi yang mulia dan pahlawan tanpa tanda jasa.

Namun,dalam perjalanannya, permasalahan seperti, kurangnya fasilitas, beban tugas administrasi yang melelahkan, penghasilan yang relatif kecil dan belum meratanya wawasan para guru tentang profesi yang dijalani, menyebabkan tujuan utama para guru tersebut di atas tidak tercapai. Kondisi ini tentu saja berdampak langsung pada hasil belajar anak-anak didik yang belum memuaskan.

Buku ini hadir sebagai solusi dari persoalan-persoalan di atas. Dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami, penulis memaparkan betapa mulianya profesi guru, baik ditinjau dari perspektif Al Qur’an, Al Hadits, para ulama dan para tokoh bangsa. Selain itu, penulis juga menyajikan kiat menjadi guru menyenangkan, yang mengacu pada hasil survai terhadap anak-anak didik. Oleh karena itu, buku ini layak dimiliki oleh para guru sebagai pedoman, panduan dan motivasi dalam bertugas, sehingga ketika menghadapi anak-anak didik, para pahlawan pendidikan ini dapat berperan sebagai guru menyenangkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren

31 May
Balas

Terima kasih bu YuniarSalam Literasi

31 May

Terima kasih bu YuniarSalam Literasi

31 May

Keren sekali pak salam kenal

31 May
Balas

Terima bu LaksmiSalam Literasi

31 May

Terima kasih bu Bi Nur AliyahSalam Literasi

31 May
Balas



search

New Post